Open Berand v 1.0



Software open berand ini di buat untuk membuka file yang saya upload. memang tidak semua file yang saya upload pakai software ini, tapi ada sebagian yang saya pack dengan software ini.
Untuk file yang saya upload dengan software ini mohon di download software ini dan selanjutnya install.
Setelah install tinggal dipakai aja sesukamu... memang cie software ini masih ada banyak kekurangan tapi ya... gak papalah.... he... selamat mencoba aja dech klo gitu....

thx  ya uda pakai software saya....

Digg it StumbleUpon del.icio.us

5 Yang Berkomentar Di Postingan Ini:

Anonim mengatakan...

Thanks for the app.

Anonim mengatakan...

kok saya g bs cr pswd idm 5.18 gmn?

sumberjaya mengatakan...

thx bro :) Atsa sofware nya

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwk liku liku teka teki nyari psswordnya

Anonim mengatakan...

bingung nyari paswordnya

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan, Baik Kritik, Saran Maupun Ejekan Saya Terima Dengan Hati Yang Lapang.

Terima Kasih

 

Followers

Form Berlangganan

Untuk Berlangganan Postingan Saya Silahkan Masukkan Alamat Email Anda di Bawah Ini :

Delivered by FeedBurner

Copyright 2009 - 2011 Blog'e Arek Beran'd
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint