Folder Lock v 6.5.5




Folder Lock adalah perangkat lunak "file-security" yang cepat dalam mengunci file, menyembunyikan atau mengenkripsi sejumlah file, folder, gambar dan dokumen dalam hitungan detik. Metoda ini cepat, handal, portabel dan nyaman. Folder Lock merupakan aplikasi komputer yang melindungi file dan folder pribadi Anda dengan password dan kunci.

Folder Lock membuat file Anda tidak dapat dihapus oleh orang lain, tersembunyi dan sangat aman, menyembunyikan file dari anak-anak, teman dan rekan kerja, perlindungan mereka dari virus, trojan, worm dan spyware, melindungi mereka dari komputer jaringan, pengguna kabel dan hacker.
File juga dapat dilindungi pada USB Flash Drives, Memory Sticks, CD-RW, disket dan notebook. Perlindungan bekerja bahkan jika file yang diambil dari satu PC ke lainnya pada removable disk, tanpa perlu menginstal software apapun.
Anda dapat mengunci atau mengenkripsi file & folder. Ia bahkan bisa mengunci PC Anda. File terkunci pada level kernel, Windows Explorer dan bahkan nyata DOS Mode.
 
Jika anda berminat silahkan diunduh gan....


Download File : Disini
Download Pass : Disini

Thank's
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 Yang Berkomentar Di Postingan Ini:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Yang Anda Berikan, Baik Kritik, Saran Maupun Ejekan Saya Terima Dengan Hati Yang Lapang.

Terima Kasih

 

Followers

Form Berlangganan

Untuk Berlangganan Postingan Saya Silahkan Masukkan Alamat Email Anda di Bawah Ini :

Delivered by FeedBurner

Copyright 2009 - 2011 Blog'e Arek Beran'd
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint